Senin, 08 November 2010

MANUSIA UFO ADALAH PERADABAN MANUSIA DALAM BAWAH BUMI

Gusti Yan — Fri, 23/10/2009 - 04:07

Hilangnya berbagai peradaban manusia secara mistery karena manusia tidak bisa mengungkap secara pasti, artinya walaupun tidak disertai dengan data-data yang mendukung seperti data gambar peninggalan, namun jika kesaksian akal pikiran mampu mengakselerasi dengan kejadian masa lalu dengan masa sekarang dan masa yang akan datang, tentu lah kesaksian tersebut sangatlah logis, ilmiah dan realita keberadaannya.

Peradaban bangsa Atlantis, kita ambil sebagai contoh, yang diperkirakan hidup di permukaan bumi pada masa 9000 SM, diyakini oleh berbagai ilmuwan dan teknokrat sebagai bangsa yang telah mengalami peradaban teknologi yang sudah sangat canggih, sehingga dari berbagai bukti yang ditinggalkan pun membuat yang meniliti bingung dan kagum. Di tahun yang sudah sangat silam bangsa atlantis telah mampu menguasai teknik arsitektur yang sudah canggih. Namun kenapa kemudian mereka ditenggelamkan dan di kubur oleh suatu bencana alam?

 Jawabnya adalah bahwa keluhuran ilmu yang telah diwariskan oleh para pendahulu mereka yang telah menyempurnakan hidup dan kehidupannya sehingga mereka para pendahulu pun memiliki kesempurnaan ilmu dengan menemukan formula hidup kekal dan abadi dengan daun dan buah pohon keabadian, sehingga barang siapa yang telah memakannya maka dia dan keturunannya pun hidup kekal dan abadi. 

 Jadi walaupun mereka  terkubur dan tenggelam di dalam bumi, namun mereka tetap bisa hidup, diawali dari penggalian pada kesadaran diri bahwa diri bisa hidup kekal, kemudian menggali kanan kiri, atas bawah dan depan belakang untuk terus menembus saudara-saudara yang sama-sama hidup kekal dan sama-sama terkubur. Dari sekian banyak jumlah mereka yang mengalami kesamaan situasi dan kondisi, sehingga akhirnya bertemulah mereka, sehingga penggalian dalam bawah bumi pun semakin luas dan dalam, mereka pun membentuk peradaban bawah bumi.

Dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam bawah bumi, mereka pun berkembang dengan dinamika kehidupan teknologi yang semakin hari semakin canggih, sehingga jika kita ambil sebagai contoh peradaban bangsa Atlantis yang hidup di permukaan bumi 9000 SM, berarti sekarang ini sudah 11.000 tahun bangsa Atlantis hidup dengan teknologi yang jauh sangat canggih dibandingkan pada masa hidup di permukaan bumi.

Sehingga bisa dipastikan bahwa kehadiran pesawat UFO yang sering disaksikan dan didokumentasikan oleh masyarakat adalah dari bawah dalam bumi, mereka memiliki sistem teknologi yang mampu keluar dan masuk ke dalam bumi tanpa terdeteksi oleh alat teknologi manusia permukaan bumi.

Jadi manusia UFO tersebut bukan dari luar angkasa seperti yang diperkirakan oleh masyarakat dunia, karena di luar angkasa atau langit adalah kosong dan gelap, adanya berbagai cahaya di langit adalah refleksi aktifitas energi bumi yang sistem tata cahaya alam semesta itu berada dalam sistem energi diri manusia.  

Silahkan baca situs kami yang masih terus diperbaharui sesuai dengan informasi teknologi yang kami dapatkan dari Peradaban Bawah  Bumi...

http://www.istanaswargamaniloka.co.cc/

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar